TEXT MARQUEE

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :D

Sabtu, 16 Februari 2013

7 Misteri Alam Yang Tidak Bisa Dilogika



Di daerah Rusia tepatnya di Siberia Timur, terdapat lubang alam misterius yang memiliki kedalaman 525 m dan berdiameter 1.200 yang kemudian diberi nama Mirny Diamond Mine. Tidak ada yang tahu pasti penyebab lubang itu, tapi banyak yang mengatakan lubang itu terbuat secara alami karena gempa bumi beberapa ratus tahun silam. Pemerintah setempat melarang helikopter untuk melintas di atsnya karena helikopter dapat terhisap ke bawah. 
Para ilmuwan yang pernah meneliti tempat ini mengatakan, mereka pernah mendekatkan microphone yang dengan tujuan untuk mendeteksi suara dari gerakan lempeng bumi. Tetapi, mereka tidak mendengar suara gerakan lempeng tersebut, malah suara jeritan manusia kesakitan yang mereka dengar.
Konon jeritan manusia tersebut berasal dari perut bumi, suara tersebut didominasi oleh satu suara lantang dan terdengar jutaan suara sebagai latar belakang suara tersebut. Akibat mendengar suara jeritan manusia tersebut, separuh dari ilmuwan kemudian memutuskan untuk menghentikan penelitian di Mirny Diamond Mine ini karena ketakutan.
Ringing Rocks Park - AS


Misteri Alam
Jika kita mendengar manusia dan hewan yang bisa bernyanyi tentu sudah biasa. Tapi bagaimana jika alam yan bernyanyi?
Kejadian nyata ini terjadi di Ringing Rocks Park, Transylvania, Amerika Serikat. Sekilas daerah tampak seperti daerah bebatuan pada umumnya, hanya penuh dengan bongkahan batu besar. Namun, bila dipukul dengan palu atau dengan batu lainnya, maka batu-batu tersebut akan mengeluarkan nada yang merdu seperti layaknya sedang bernyanyi. 
Menurut para ahli, secara ilmiah batu-batu itu dapat bernyanyi karena mengandung substansi vulkanis yang disebut Diabase. Keanehan lain yang terjadi di area Ringing Rocks Park adalah tidak ada hewan yang mendekat di daerah itu.
Gunung Brown - AS 
Misteri Alam


Kejadian misterius alam yang selanjutnya adalah Gunung Brown yang terletak di Carolina Utara dan merupakan sebuah objek wisata yang kerap menunjukkan keanehan. Sebenarnya, banyak gunung didunia yang menyimpan banyak misteri untuk dipecahkan manusia, demikian juga Gunung Brown.
Menurut kesaksian wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut, dari dalam Gunung Brown sering terjadi hal hal misterius, seperti cahaya-cahaya dan suara aneh dari dalam gunung yang terlihat dan terdengar dari kejauhan. Oleh karena itu, banyak yang menduga bahwa Gunung Brown merupakan salah satu markas rahasia makhluk ruang angkasa atau Alien (UFO).
Lembah Nahanni - Kanada 

Misteri Alam
Peristiwa alam misterius terjadi di sebuah tempat di di Lembah Nahanni, Kanada. Di lembah Pegunungan Mackenzie yang terbentang seluas 416 km tersebut, sering ditemukan bangkai hewan yang tercecer atau mayat manusia yang hanya tinggal badan saja, tanpa kepala. 
Mata air panas geyser alami yang membuat wilayah ini selalu tertutup dengan kabut menambah sisi kemisteriusan Lembah Nahanni ini. Suku-suku asli yang menetap di wilayah tersebut bahkan tidak berani masuk ke wilayah Lembah Nahanni.
Akibat peristiwa alam misterius tersebut, lembah ini kemudian dijuluki "The Valley of Headless Men" atau Lembah Manusia Tanpa Kepala dan di dalamnya sebuah tempat pintu masuk rahasia yang tidak diketahui orang.

Goa Son Doong - Vietnam 


Misteri Alam
Goa  Son Doong Cave merupakan goa terbesar yang terletak di Phong National Park,Vietnam. Dari dalam goa ini sering terdengar suara-suara menyeramkan di malam hari. Dan suhu dingin yang ada di sekitar goa, ternyata menyebabkan bulu kuduk penduduk sekitarnya merinding. Suara-suara aneh dari goa ini membuat penduduk sekitar tidak berani menginjakkan kakinya ke Son Doong Cave. Konon, di tempat ini juga terdapat kekuatan gaib dan sering dilakukan pemujaan.
Gunung Bromo - Indonesia 
Misteri Alam
Kejadian misterius pada alam selanjutnya terdapat di ngara kita. Gunung Bromo sebagai 3 besar gunung terbaik di dunia bagi para pendaki juga menyimpan sebuah misteri. Konon, banyak pendaki yang datang ke lautan pasir di Gunung Bromo akan kebingungan dan tersesat saat mereka ingin kembali pulang padahal tidak ada kabut di tempat itu
Menurut kepercayaan penduduk setempat (Suku Tengger), terdapat sebuah akar gaib di lautan pasir itu yang melintang yang tidak dapat dilihat secara fisik oleh mata manusia. Untuk dapat kembali ke posisi semula, maka orang yang tersesat tersebut harus membuka baju dan memakai bajunya lagi dengan cara terbalik. Di kawasan Gunung Bromo, seseorang juga tidak boleh buang air kecil di sembarang tempat dan berbicara kotor karena konon nantinya akan diganggu oleh sang penunggu tempat itu.

Pantai Changi - Singapura

Misteri Alam
Kejadian misterius alam yang terakhir terjadi di Singapura. Walau Singapura merupakan negara Asia Tenggara yang sudah maju dan modern, tetapi ternyata di salah satu sudutnya, yaitu Pantai Changi justru dikenal menakutkan dan penuh cerita seram. 
Dahulu, Pantai Changi digunakan sebagai tempat pembantaian etnis Cina yang dilakukan oleh tentara Jepang pada era Perang Dunia II. Ribuan etnis Cina yang dicurigai sebagai anti Jepang, kemudian dibantai oleh tentara Jepang di pantai ini. Konon di sekitar pantai ini sering terdengar suara tangisan dan jeritan kesakitan. 
Bahkan di beberapa tempat pantai tersebut, sering terjadi penampakan potongan tubuh dari para korban yang terbang. Selain itu, pada waktu sore hari sering terlihat ada seorang yang menggali lubang seperti seolah-olah sedang mengubur mayat.
Sumber: http://nicesharegan.blogspot.com/2012/08/7-misteri-alam-yang-tidak-bisa-dilogika.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar