TEXT MARQUEE

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :D

Kamis, 24 Januari 2013

Buah Alpukat Kaya akan Manfaat.

Buah Alpukat Kaya akan Manfaat
Apa kabar kawan-kawan semuanya? Sebenarnya jujur aja nih admin lagi ga semangat bikin artikel karena lagi galau kalo kata anak-anak jaman sekarang. Tapi kebetulan makanan pendamping setia saya adalah Alpukat disaat sedang senang maupun susah. So, akhirnya kepikiran untuk memberikan informasi seputar khasiat maupun manfaat Buah Alpukat bagi kesehatan. Dan setelah kembali membaca pada berbagai sumber informasi memang ternyata kandungan yang ada didalamnya sangatlah baik bagi tubuh seperti halnya Khasiat Buah Apel yang juga banyak untuk tubuh. Ga cuma dalam hal kesehatan, tapi juga untuk kecantikan kulit. Ga cuma buahnya aja yang bermanfaat, tapi juga biji dan daunnya. Kalo pengen lebih jelas silahkan dilanjutkan bacanya
.
Kalo membahas tentang rasa dari Alpukat pasti kalian semua udah paham kan kalo rasanya enak apalagi kalau dijadikan diaduk dengan tambahan kopi maupun susu bubuk ditambah gula ataupun dijus wah pasti enak tuh. Nah balik lagi kepokok pembahasan, kandungan yang terdapat didalam buah Alpukat sangat baik untuk tubuh diantaranya yaitu fosfor, sodium, niacin, potasium, kalsium, zat besi, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E serta banyak lagi lainnya. Bahkan banyak ahli yang mengatakan kalau buah yang satu ini merupakan penghasil terakurat dan terbaik dalam hal vitamin E. Sangat banyak ya ternyata kandungannya dan ga kalah banyak dengan Manfaat Buah Naga yang sudah disampaikan pada artikel sebelumnya. Adapun manfaat buah ini efektif sekali untuk mencegah penyakit stroke karena mempunyai kandungan folat yang sangat tinggi.
Manfaat lainnya yaitu membantu regenerasi sel darah merah serta maenurunkan kadar kolesterol didalam tubuh. Dan pastinya berkat manfaat penurun kadar kolesterol maka bisa dikatakan cukup efektif untuk mencegah dan mengobati darah tinggi, jantung, serta kanker. Selain itu juga baik untuk menjaga kesehatan mata terutama jika dipadu dengan wortel serta masih banyak lagi manfaat lainnya. Sedangkan kalau bijinya sendiri berguna sebagai penyembuh sakit maag, diabetes mellitus, dan lain sebagainya. Wah cukup banyak dunk. Jadi kalau ada teman, saudara, maupun yang lainnya tidak suka dengan Buah Alpukat cobalah dikreasikan dengan berbagai cara dengan kopi maupun susu bubuk. So pasti rasa yang dihasilkan akan lebih nikmat.
 
Sumber: http://indonesiakuterbaru.blogspot.com/2012/11/buah-alpukat-kaya-akan-manfaat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar