TEXT MARQUEE

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :D

Sabtu, 12 Januari 2013

Profil Ikmal Tobing

Ikmal Tobing
Rajasa Ikmal Tobing
Laki-Laki
Jakarta31 Maret 1989


Biografi :

Ikmal Tobing yang bernama lengkap Rajasa Ikmal Tobing lahir di Jakarta, 31 Maret 1989 dari pasangan Jelly Tobing dan Utje Anwar. Ikmal, yang akrab disapa Maleh adalah salah satu penggebuk drum yang mulai diperhitungkan sepak terjangnya di Indonesia,


Rupanya darah dan bakat bermusik tidak lepas dari keluarganya. Jelly Tobing, ayahIkmal adalah seorang drummer ternama di Indonesia. Bakat dan kemampuan Ikmal juga tidak lepas dari dukungan orang tua dan keluarganya.

Ikmal sedang menjalani pendidikan di Insitut Musisi Indonesia (IMI). Selain kuliah, Ikmaljuga aktif sebagai drummer dari band T.R.I.A.D yang digawangi Ch PramitaWahyu SudiroPrinzes AmandaTarash Bistara, dan Ahmad Dhani. Karena Ikmal bernaung dalam RCM (Rpublik Cinta Management), Ikmal juga sering menjadi drummer bagi beberap penyanyi, seperti Mulan Jameela dan The Virgin.

Selain ini, Ikmal juga memiliki beberpa band seperti Portal Band, Flip Band, The Zalix Band dan Bertiga Band bersama Wahyu Sudiro dan Vega Antares). Ikmal juga berkonsentrasi dengan proyek barunya yang diberi nama IKML SCHZ (yaitu Ikmal feat DJ. Schizo) sebuah proyeknya bersama seorang DJ.
 
Sumber: http://abbiewongcilacap.blogspot.com/2010/10/ikmal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar