TEXT MARQUEE

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :D

Kamis, 24 Januari 2013

Manfaat Khasiat Meminum Air Putih.

Khasiat Minum Air Putih
Teman-teman semua pasti paham dan mengerti betul kalau sebagian besar tubuh kita terdiri dari cairan. Dan karena begitu pentingnya cairan bagi tubuh, maka kita pun perlu mengetahui apa saja manfaat minum air putih bagi tubuh seperti Manfaat Madu Bagi Tubuh yang penting untuk kita ketahiu. Paling tidak walaupun kita tidak mengetahui secara lebih detail, beberapa manfaat secara umum patut diketahui agar kita tidak menyepelekan hal tersebut. Yapz, sebagian besar dari kita terkadang tidak begitu mengindahkan pentingnya air putih bagi kesehatan tubuh. Nah, kalau kalian penasaran dan ingin tau tentang Khasiat Minum Air Putih, silahkan dibaca terus kelanjutannya ya.
Khasiat Minum Air Putih yang pertama yaitu membuat tubuh lebih bugar dan segar. Coba kalian perhatikan jika kalian sedang lemas seperti tak bertenaga, lalu ambil segelas air. Pasti wajah dan tubuh akan terasa lebih segar dan wajah kembali terlilhat fresh. Kemudian manfaat berikutnya yaitu mampu mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh. Racun yang terendap didalam tubuh akan turut keluar disertai urine. Khasiat lainnya yaitu sebagai penyembuh sakit panas, pilek, pusing, dan tidak enak badan. Jujur aja, penulis kalo lagi kena sakit itu biasanya langsung minum air putih dan istirahat yang banyak. 1 sampai 2 hari alhamdulillah sembuh. Mungkin karena penyakitnya kebawa lewat urine.
Selain itu air putih atau mineral juga mampu mencairkan garam dan mineral dalam urine yang membentuk kristal padat yang dikenal sebagai batu ginjal. Bahkan pengkonsumsian air mineral juga mampu menyehatkan jantung serta menurunkan tingkat stress seseorang karena mampu mempermudah pembakaran energi di dalam tubuh dan juga dapat menurunkan suhu tubuh, sehingga otak bisa lebih relaks. Keteraturan dan kelancaran saluran sistem pencernaan juga termasuk dalam Khasiat Minum Air Putih bagi tubuh. Selanjutnya dapat membantu terpeliharanya kulit karena dapat memperlancar sirkulasi serta aliran darah. Dan kebanyakan minum air putih bukan Penyebab Perut Jadi Besar koq. Cukup banyak kan. Itu hanya manfaat umumnya saja. So, jangan sepelekan air putih ok sob.
Sumber: indonesiakuterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar