TEXT MARQUEE

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :D

Kamis, 24 Januari 2013

Tips Menghilangkan Flek Hitam Wajah.

Tips Menghilangkan Flek Hitam Wajah
Wajah yang tidak bersih dan sempurna tentu menjadi suatu masalah bagi seseorang yang selalu memperhatikan kecantikannya. Bahkan hal ini juga menjadi impian bagi hampir sebagian besar masyarakat baik itu pria maupun wanita, muda ataupun tua. Dan masalah yang biasanya dialami dari sektor wajah ini yaitu Jerawat, Flek Hitam, dan masih banyak lagi lainnya. Bagian Cara Menghilangkan Bekas Jerawat udah dikasih di kesempatan sebelumnya. Jadi di artikel kali ini yang akan disharingkan yaitu Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah. Dan ini hanya sekedar share ya. Kalau kalian berkenan silahkan dipraktekkan, tapi kalo punya cara sendiri ya silahkan.
Tapi ada baiknya kalo punya cara sendiri dishare dikolom komentar. Ga ada salahnya dong berbagi.
Sebenarnya untuk menghilangkan flek hitam di wajah ini terbilang susah gampang. Susah karena harus disiplin dan teratur, gampang karena banyak cara yang bisa ditempuh. Dan khusus dari saya yang akan digunakan yaitu secara alami. Sebagai contoh Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami yang pertama yaitu lagi-lagi menggunakan air. Gunakan air hangat dipagi hari saat bangun tidur dan dimalam hari sebelum tidur. Sedangkan siangnya bisa basuh muka dengan air biasa. Selanjutnya yaitu dengan mengkonsumsi air mineral yang secukupnya agar racun didalam tubuh keluar serta makan makanan yang mengandung selenium dan vitamin c yang bisa ditemukan pada buah jeruk, tomat, dan jambu biji serta sayur-sayuran.
Langkah dalam Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah adalah dengan menggunakan masker alami. Maksudnya disini yaitu menggunakan buah seperti dari bengkoang, kentang, alpukat dengan cara dihaluskan lalu dicampur dengan air dan saring serta gunakan ampasnya. Khusus bagi yang tipe wajahnya berminyak seperti saya, bisa juga menggunakan jeruk nipis dengan cara diiris lalu oleskan pada wajah, tunggu hingga kering dan basuh dengan air hangat. Bisa juga dengan daun nangka atau jus lemon dimana caranya sama dengan jeruk nipis. Selanjutnya yaitu menggunakan beras serta bubuk kayu manis dengan cara ditumbuk secara bersamaan (dicampur) lalu ongseng hasil tumbukan tanpa minyak, dinginkan, dan oleskan secara merata. Kemudian anda juga bisa pake madu karena yang satu ini emank udah terbukti punya banyak khasiat dan manfaat seperti yang terangkum pada Manfaat Madu Bagi Tubuh diartikel sebelumnya.
Ya sepertinya itu udah cukup mewakili ya meskipun sebenarnya masih banyak Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami yang bisa digunakan. Bahkan secara kimiawi pun banyak. Cara yang disharingkan diatas ada baiknya rutin dilakukan pada pagi hari ketika baru bangun tidur dan malam hari ketika akan tidur biar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun ada baiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter spesialis. Adapun penyebab munculnya flek hitam ini setau saya dikarenakan faktor genetik. Tapi kebanyakan karena faktor usia, bekas timbulnya jerawat, iritasi sinar matahari secara langsung dan berlebih, serta stress. So, yang penting utamakan hidup sehat dan teratur. Semoga bermanfaat layaknya Penyebab Bau Mulut dari penulis dikesempatan sebelumnya, dan selamat mencoba.

Sumber: indonesiakuterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar