TEXT MARQUEE

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :D

Sabtu, 26 Januari 2013

Sinopsis Film Twilight Saga Breaking Dawn part2

ella terbangun ke dunia baru. Indranya yang tajam, dia cantik, dan dia kuat. Sebagai vampir yang baru lahir, ia harus haus darah, sehingga keluarga Cullen tidak akan membiarkan dia melihat bayinya. Meskipun ia bisa merasakan haus darah terbakar di paru-parunya, Bella akan kekuasaan dan kontrol diri membuktikan begitu kuat sehingga mereka akhirnya membiarkan dia melihat bayi Renesmee. Bayi perlu dia juga. Ketika Bella belajar bahwa Yakub dicantumkan pada bayinya, dia terkunci dan serangan itu, tetapi tertahan oleh Edward dan Seth.


Esme telah direnovasi sebuah pondok di properti untuk Bella dan Edward untuk memberikan mereka privasi. Mereka lagi bercinta, yang Bella menikmati bahkan lebih sebagai vampir. Dia merindukan Charlie, namun hilang bagaimana untuk menyampaikan berita transformasi padanya. Yakub mengambil masalah ke tangannya sendiri dengan terlebih dahulu memperlihatkan dirinya sebagai manusia serigala ke Charlie. Dia mengatakan kepadanya bahwa Bella juga telah menjalani "tidak biasa" perubahan tetapi ingin memiliki dia dalam hidupnya, jika ia bisa mengatasinya. Bella berhasil mengontrol haus darahnya ketika Charlie mengunjungi. Ia jatuh cinta dengan "khusus" cucunya.
Dalam hitungan minggu, Renesmee dapat berbicara dan tumbuh cukup besar untuk berjalan dan berburu. Ketika Bella dan Jacob membawanya dalam perjalanan berburu, Irina, seorang saudara perempuan dari klan Denali, misidentifies Renesmee sebagai "anak abadi," yang merupakan salah satu kejahatan tertinggi di bawah hukum Volturi. Alice melihat Irina mengatakan Volturi berita ini dan memprediksi bahwa mereka akan datang dan menghancurkan Cullens. Tak lama setelah itu, ia menghilang dengan Jasper.
Bella menerima catatan dari Alice yang mengarah ke seorang pria bernama J. Jenkins. Dia meminta dia untuk membuat identifikasi perjalanan palsu untuk Yakub dan Renesmee, sehingga mereka dapat melarikan diri bersama-sama, dalam hal tidak ada Cullens bertahan melawan Volturi.
Untuk menghentikan Volturi, Cullens memanggil teman-teman mereka untuk menyaksikan bahwa Renesmee bukan merupakan anak abadi, tetapi setengah manusia. Pelatihan untuk bertarung kemungkinan melawan tentara Volturi jauh lebih unggul, Bella menemukan bahwa dia dapat menggunakan kekuatan "pikiran pribadi" nya sebagai perisai yang dapat memperluas untuk melindungi orang lain dari kekuatan mental bahkan Volturi sengit.
Setelah menghadapi Cullens dan sekutu mereka, Volturi menemukan bahwa Irina adalah salah, dan mereka segera mengeksekusi dirinya. Namun, mereka tetap ragu-ragu tentang apakah untuk mempertimbangkan Renesmee sebagai ancaman terhadap keberadaan rahasia dunia vampir. Masukkan Alice dan Jasper dengan seorang pemuda bernama Nahuel, vampir lain blasteran-manusia. Dia menunjukkan bahwa persilangan tidak menimbulkan ancaman. Keabadian-Nya juga menempatkan kekhawatiran Bella mengenai tingkat pertumbuhan mengganggu Renesmee untuk beristirahat. Dihadapkan dengan bukti-bukti serta perisai kuat Bella, Volturi mengambil cuti mereka. Bella, Edward, dan Renesmee kembali ke rumah mereka dalam damai untuk hidup bahagia selamanya.
 
Sumber: http://www.simpleaja.com/2012/11/Sinopsis-Film-Twilight-Saga-Breaking-Dawnpart2.html

1 komentar: